Tuesday, February 26, 2013

Perkasa Saat Bercinta, Kuncinya Tak Hanya Olahraga

Perkasa Saat Bercinta, Kuncinya Tak Hanya Olahraga   BANYAK masalah fisik, emosional dan mental yang dapat menyebabkan hilangnya keperkasaan seorang pria di tempat tidur. Dengan mengatasi masalah-masalah tersebut, Anda bisa mengembalikan stamina dan energi seksual yang hilang.
 
Dengan melakukan perawatan diri, Anda bisa mengatasi masalah penurunan kemampuan seksual Anda. Berolahraga, makan makanan sehat, mengurangi stres adalah cara yang bisa Anda lakukan selain berkonsultasi ke dokter, sehingga Anda bisa mendapatkan kembali kesehatan seksual Anda. Berikut ini adalah tip untuk mengembalikan kejantanan Anda seperti yang dilansir Ehow.
 
1. Berolahraga secara teratur. Mulailah program misalnya latihan kekuatan dengan beban. Jalan cepat, berenang atau bersepeda untuk meningkatkan stamina juga bisa Anda lakukan. Mendaftar di program seperti yoga atau t'ai-chi untuk meningkatkan fleksibilitas dan aliran darah ke seluruh tubuh juga pilihan yang baik.

2. Konsumsi makanan yang sehat. Jika Anda kelebihan berat badan, menurunkan berat badan melalui diet harus Anda lakukan. Bahkan jika Anda tidak ingin melakukan diet, cobalah untuk menghindari makanan dengan lemak jenuh, tepung halus dan gula.

3. Mengurangi stres dalam hidup Anda. Menemukan hobi yang santai yang Anda sukai bisa menjadi pelepas stres. Stres dan ketegangan adalah penyebab gangguan dalam kehidupan seks dari beberapa pria.
 
4. Bicaralah dengan dokter Anda dan mendapatkan pemeriksaan fisik yang lengkap. Masalah medis yang belum terselesaikan atau tidak terdiagnosa, seperti tekanan darah tinggi atau diabetes berimbas pada libido. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment