Tuesday, August 5, 2014

Kondom Wanita Mampu Cegah Kehamilan & Puaskan Hasrat

Kondom Wanita Mampu Cegah Kehamilan & Puaskan HasratCARA umum agar aman dalam berhubungan seks ialah mengonsumsi pil kontrasepsi. Namun, munculnya kondom wanita kini tidak serta merta membuat pil kontrasepsi menjadi pilihan.
 
Kondom wanita sebenarnya bermanfaat seperti halnya pil kontrasepsi. Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.


Mencegah kehamilan
 
Kondom wanita berukuran besar dibanding biasanya akan membuat seks jadi lebih aman. Ini meninimalkan kemungkinan kehamilan yang tak direncanakan.


Mencegah penyakit menular seksual
 
Selain mencegah kehamilan, wanita yang memakai kondom wanita bisa membuatnya aman dari penyakit menular seksual. Terlebih, mereka lebih bisa mengendalikan hasrat untuk melakukan seks dibanding pria. (Baca: Cara Ampuh Pria Capai Orgasme)


Meningkatkan kepuasan seksual
 
Bentuk cincin yang berada di luar kondom wanita akan meningkatkan kepuasan seksualnya. Hal itu bisa terjadi karena cincin bagian luar akan terus merangsang klitoris, yang mengarahkan ke arah puncak orgasme.
 
Namun, jangan senang dulu, sebab jika kondom wanita tidak dipasang dengan benar, kondom bisa pecah. Bahkan, bisa membuat lipatan di dalam organ intim wanita, alhasil menggangu kenikmatan Anda saat beradegan ranjang.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment