Friday, August 29, 2014

Makan ini Bangkitkan Gairah Bercinta

Makan ini Bangkitkan Gairah BercintaLIBIDO sangat memengaruhi hasrat seseorang, baik wanita maupun pria untuk bercinta. Bahkan, menurut the National Health Service, di Inggris libido yang rendah mempengaruhi 20 persen keinginan pria untuk bercinta, dan bahkan wanita lebih dari angka tersebut.  
Banyak faktor yang dapat mengurangi keinginan seseorang untuk bercinta, seperti stres atau kurang tidur. Dalam mengatasinya, selain mengendalikan penyebab tersebut, mengonsumsi makanan tertentu dapat membantu meningkatkan gairah bercinta.
 
Berikut beberapa makanan yang perlu Anda konsumsi untuk membangkitkan gairah bercinta sebagaimana dikutip Livestrong, Sabtu (30/8/2014).
 
Kacang lentil
 
Kacang lentil mengandung serat dan protein, serta tanpa lemak jenuh dan kolesterol, sehingga sangat baik untuk kesehatan seksual. Hal ini karena diet rendah serat dan tinggi lemak jenuh akan menyumbat arteri dan memperburuk sirkulasi darah, sehingga gairah bercinta berkurang.
 
Buah dan sayur
 
Sebuah studi yang dipublikasikan dalam International Journal of Impotence Research pada tahun 2007 menunjukkan bahwa wanita dengan sindrom metabolik yang menerapkan diet sayur dan buah cenderung memiliki fungsi seksual yang lebih baik. buah dan sayuran seperti wortel dan kangkung kaya antioksidan yang membantu menjaga sistem kekebalan tubuh dan menurunkan risiko penyakit penurun gairah bercinta.
 
Lemak ikan
 
Ikan berlemak seperti salmon dan makarel kaya akan asam lemak omega 3. Menurut Dr Jennifer Berman selaku urolog dan ahli kesehatan seksual, lemak anti peradangan tersebut sangat penting untuk meningkatkan gairah bercinta. Selain itu, Dr Jeniffer mengatakan bahwa asam lemak omega 3 juga dapat meningkatkan mood yang merupakan kunci membangkitkan gairah.
 
Serela gandum
 
Sereal gandum seperti oatmeal memberikan manfaat terhadap jantung karena mengandung tinggi serat dan vitamin B yang dapat meningkatkan gairah bercinta. Selain itu, sereal gandum juga mengandung zinc yang membantu menjaga hormon testosteron, sehingga mencegah impotensi.
 
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment