Thursday, August 28, 2014

Dijamin Wanita Cepat Hamil

Dijamin Wanita Cepat HamilSEKARANG ini, tampaknya seperti hampir semua hal dapat mengacaukan kesuburan Anda, termasuk kebiasaan sehari-hari seperti menatap smartphone dan terlalu stres. Tapi apakah yang Anda konsumsi sekarang juga memengaruhi kesuburan?

Ya, kata ahli kesuburan dan kehamilan Zita West. Ingat item-item ini jika ingin hamil nanti, seperti dilansir Women's Health Mag.
 
Lemak trans

Lemak-trans - juga dikenal sebagai lemak terhidrogenasi perusak atau lemak terhidrogenasi sebagian - biasanya ditemukan pada makanan yang diproses atau makanan yang digoreng, minyak olahan, dan beberapa margarin. Lebih baik jangan konsumsi mereka sama sekali karena dapat mencegah tubuh memanfaatkan lemak esensial.

Produk berlabel "rendah lemak" atau "low-fat" juga harus dihindari karena sering menambahkan lemak trans, gula, dan pemanis. Bahkan, dalam sebuah penelitian berskala besar yang dipublikasikan dalam jurnal Human Reproduction, wanita yang mengonsumsi dua atau lebih produk susu rendah lemak sehari dua kali lebih mungkin memiliki masalah kehamilan. Konsumsi makanan yang kaya lemak tak jenuh tunggal sebagai gantinya, seperti minyak zaitun, alpukat, kacang, dan unggas organik.
 
Karbohidrat olahan

Ini buruk bagi kesuburan (dan kesehatan umum) karena melepaskan gula ke dalam aliran darah terlalu cepat, menyebabkan pankreas cepat melepaskan hormon insulin. Pada wanita, ini menyebabkan peningkatan produksi hormon testosteron dan ketidakseimbangan hormon yang dapat memengaruhi ovulasi. Untuk ovulasi optimal, ganti karbohidrat olahan dengan karbohidrat kompleks seperti kacang-kacangan, sayuran, biji-bijian, buah, dan buah sitrus. Mereka lebih padat gizi dan membantu menjaga kadar gula darah stabil.
 
Minuman beralkohol dan berkafein


Kedua minuman ini sangat asam dan dapat menyebabkan hambatan utama produksi bayi bila dikonsumsi berlebihan. Sementara tubuh Anda secara alami menghasilkan asam, alkohol dan minuman berkafein (dan makanan seperti daging merah dan buah-buahan kering) secara signifikan dapat meningkatkan keasaman keseluruhan tubuh Anda. Ini dapat menekan hati dan ginjal dan mengakibatkan toksisitas. Produk-produk yang sangat asam juga membuang keseimbangan asam-basa tubuh Anda (menjadi masalah karena sperma berkembang dalam lingkungan yang sedikit basa).

Untuk kesuburan yang optimal, pastikan untuk menghindari makanan dan minuman yang sangat asam. Lebih baik mengonsumsi makanan yang bersifat alkali, seperti sayuran laut, sebagian besar buah dan sayuran, cuka sari apel, air kelapa, dan minyak seperti minyak alpukat, zaitun, kelapa, dan biji rami.
 
Swordfish

Makan ikan besar seperti ikan pedang (swordfish), tuna, atau ikan hiu lebih dari sekali dalam sepekan dapat meningkatkan racun dalam tubuh Anda yang pada gilirannya mengacaukan regulasi hormon, kadar kolesterol, keseimbangan gula darah, dan pencernaan.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment