Friday, August 29, 2014

Empat Kebiasaan yang Harus Dihindari saat Hamil

Empat Kebiasaan yang Harus Dihindari saat HamilKETIKA hamil, wanita tidak hanya harus memperhatikan makanan bernutrisi yang mereka konsumsi, tetapi juga kebiasaan sehari-hari. Hal ini karena beberapa kebiasaan yang mungkin biasa dilakukan wanita dapat merusak otak bayi di kemudian hari.  
Berikut beberapa kebiasaan buruk yang harus ditinggalkan oleh wanita hamil karena berdampak buruk pada otak bayi sebagaimana dikutip Boldsky, Sabtu (30/8/2014).
 
Minum alkohol
 
Selama kehamilan Anda sangat dilarang untuk minum-minuman beralkohol karena akan mempengaruhi pertumbuhan bayi, terutama otak. Beberapa penelitian medis telah gagal dalam memastikan tingkatan aman pada wanita hamil untuk minum alkohol.
 
Merokok
 
Merokok adalah kebiasaan buruk bagi kesehatan yang juga harus dihindari ketika wanita sedang hamil. Hal ini karena merokok akan meningkatkan risiko sindrom kematian bayi mendadak. Selain itu, merokok saat hamil juga akan mempengaruhi kemampuan otak bayi untuk tumbuh.
 
Emosi
 
Perasaan emosi yang negatif dapat mempengaruhi otak Anda. Hal ini terutama karena aliran darah yang berubah ketika Anda memiliki emosi negatif, sehingga juga mempengaruhi aliran darah ke bayi yang akhirnya mengganggu perkembangan otaknya.
 
Kurangnya Dari Latihan
 
Kurang bergerak akan mempengaruhi kesehatan bayi, sedangkan berolahraga ringan dapat meningkatkan kemampuan mentalnya. Jadi, cukup dengan berolahraga ringan saat hamil akan mempengaruhi perkembangan otaknya dan kesehatan Anda.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment