Monday, August 25, 2014

Daftar Makanan Tekan Peradangan & Berat Badan

Daftar Makanan Tekan Peradangan & Berat BadanPERADANGAN kronis dapat mengganggu hormon metabolisme dan memacu resitensi insulin. Menurut ahli gizi, Alex Caspero, RD, hal tersebut pada akhirnya akan meningkatkan berat badan Anda.

Anda perlu mengonsumsi makanan-makanan yang dapat menurunkan peradangan agar berat badan tidak bertambah. Berikut daftar makanan yang perlu Anda konsumsi untuk mencapai tujuan tersebut, sebagaimana dikutip Womenshealthmag, Senin (25/8/2014).

Ikan salmon

Lemak bisa meningkatkan peradangan karena mengandung asam lemak yang disebut prostaglandin. Sementara, jenis asam lemak lainnya yang dapat menurunkan peradangan adalah asam lemak omega-3. Karenanya, untuk mengurangi peradangan Anda perlu mengonsumsi ikan salmon yang kaya asam lemak omega-3, seperti EPA dan DHA.

Bahkan, menurut ahli gizi dari Seattle Sutton Healthy Eating, Rene Ficek, R.D, asam lemak omega-3 dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL yang merupakan penyebab peradangan dan trigliserida. (Baca: Empat Cara Konsisten Turunkan Berat Badan)

Blueberry

Blueberry merupakan sumber kaya bioflavonoid yang memiliki mengandung antioksidan dan sifat anti peradangan. Selain itu, antioksidan dikenal sebagai senyawa alami yamg dapat mencegah terbentuknya radikal bebas, sehingga peradangan pun ikut berkurang.

Ceri

Para peneliti dari Oregon Health and Science University mengatakan bahwa meski berbentuk mungil, ceri memiliki konten anti-inflamasi tertinggi dari makanan lainnya. Ceri dikemas dengan anthocyanin yang dikenal sebagai antioksidan dengan kemampuan menurunkan peradangan.

Biji-bijian

Dalam satu studi yang dipublikasikan dalam the American Journal of Clinical Nutrition, orang yang makan biji-bijian seperti gandum dan beras merah tingkat protein C-reaktif mereka menurun sebesar 38 persen dibandingkan mereka yang makan biji-bijian olahan. (fik)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment