Monday, August 25, 2014

Ramuan Alami Bantu Cegah Peradangan

Ramuan Alami Bantu Cegah PeradanganPERADANGAN dapat menjadi salah satu penyebab berbagai penyakit, seperti kolesterol dan stroke. Karena itu, Anda harus mencegah terjadinya peradangan atau mengobatinya jika sudah terjadi.

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi peradangan. Tidak perlu sampai minum obat terlebih dahulu, beberapa ramuan alami dapat membantu Anda.

Berikut beberapa ramuan alami yang dapat membantu mengurangi peradangan, seperti dikutip Womenshealthmag, Senin (25/8/2014).

Kunyit

Kunyit memberikan warna kuning yang mengandung senyawa bioflavonoid atau antioksidan pereda peradangan. Selain itu, penelitian dari University of Texas menunjukkan bahwa kunyit menekan NF-kappa B, yakni protein yang memicu peradangan.

Edamame atau kedelai Jepang

Di Indonesia, edamame dikenal sebagai kedelai Jepang yang memiliki kemampuan dalam mengurangi peradangan. Hal ini karena edamame dikemas dengan isolflavon dan asam lemak omega 3. Hasilnya jika Anda mengonsumsi kedelai asli Jepang ini adalah kadar protein C-reaktif yang lebih rendah, yakni pertanda dari peradangan.

Minum teh hijau

Ekstrak daun hijau kini sedang populer disajikan dalam bentuk teh. Sehingga, menurut salah satu studi di India tahun 2012 pada dasarnya minum teh hijau dapat membantu mengurangi peradangan karena memiliki sifat anti-inflamasi.  
 
 
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment