Monday, August 25, 2014

Jauhi Malaria, Duta Lingkungan HiLo Tekankan Higienitas

Jauhi Malaria, Duta Lingkungan HiLo Tekankan HigienitasINDONESIA merupakan salah satu negara di kawasan tropis. Karena itu, salah satu endemi yang masih ada adalah penyakit malaria.

Menurut pemenang HiLo Green Ambassador 2013, Arya Ondrio, endemi penyakit malaria tidak bisa disalahkan karena Indonesia berada di kawasan tropis. Arya justru berpesan, sudah seharusnya masyarakat bisa menjaga lingkungan tetap higienis agar terhindar dari penyakit malaria.

?Menurut saya, seharusnya untuk mencegah dari terjangkit malaria, individunya juga harus bisa menjaga dirinya tetap higienis,? katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini. (Baca: Naik 7Kg, Hussein 'Idol' Seksi)

Selain menjaga diri tetap higienis, tambahnya, setiap individu juga harus berolahraga dan minum vitamin agar imunitas baik. Apalagi, imunitas yang terjaga bisa mencegah berbagai macam penyakit, termasuk malaria.

?Selain harus menjaga diri tetap higienis, kita perlu menjaga daya tahan tubuh dengan minum vitamin dan berolahraga. Orang yang mempunyai imun kuat tentu berolahraga juga? tambahnya.

Lebih lanjut, inspirator lingkungan HiLo ini mengatakan bahwa karena malaria lebih disebabkan oleh faktor kebersihan lingkungan, maka kesadaran setiap individu terhadap tempat tinggalnya juga sangat penting. Menurutnya, setiap individu harus menjaga lingkungan agar tidak menjadi sarang nyamuk malaria.

?Malaria datang karena adanya genangan air, tumpukan sampah, atau barang-barang tidak terpakai hingga akhirnya menjadi sarang nyamuk. Oleh karena itu, setiap individu juga harus menjaga lingkungannya agar tidak menjadi sarang nyamuk,? tuturnya.

?Jadi, tiga hal tadi; menjaga lingkungan, tetap higienis, dan imunitas yang baik akan membantu kita terhindari dari berbagai penyakit, termasuk malaria,? tutupnya.
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment