Sunday, August 24, 2014

Alasan Anda Perlu Penuhi Kebutuhan Magnesium

Alasan Anda Perlu Penuhi Kebutuhan MagnesiumBANYAK orang sangat mementingkan mengonsumsi kalsium untuk memperkuat kepadatan tulang agar terhindari pengeroposan. Namun, untuk mencapai tujuan tersebut, Anda tidak hanya membutuhkan kalsium, melainkan magnesium.
 
Bahkan, menurut Dr David Brownstein, MD, family physician dan practitioners of holistic medicine terkemuka, Anda tidak dapat memiliki pondasi yang kuat tanpa magnesium yang cukup. Berikut menurut Dr David Brownstein mengapa Anda perlu memenuhi kebutuhan magensium seperti dikutip Newsmaxhealth, Minggu (24/8/2014).
 
Pondasi tubuh
Magnesium merupakan pondasi penting untuk menopang berat badan tubuh kita. Hal ini karena lebih dari 50 persen magnesium terdapat di dalam tulang, sehingga sangat penting memenuhi kebutuhan magnesium. (Baca: Empat Alasan Anda Perlu Konsumsi Buah)


Penyerapan kalsium lebih cepat
Tulang tidak hanya membutuhkan kalsium, tetapi juga magnesium. Hal ini karena magnesium akan membantu penyerapan kalsium yang lebih tepat dan cepat.
 
Membentuk kepadatan tulang
Asupan magnesium yang lebih tinggi berhubungan dengan kepadatan mineral tulang yang lebih besar. Selain itu, magnesium juga membantu menetralkan asam di dalam tubuh sehingga tidak akan menyebabkan pengeroposan tulang.
 
Sementara itu, Dr David Brownstein mengatakan bahwa mengonsumsi suplemen magnesium juga dapat menguntungkan semua orang. Dr David Brownstein telah menemukan bahwa terapi intravena (IV) magnesium sangat berharga untuk memperbaiki kekurangannya.
 
?Saya sering mengonsumsi suplemen yang berisi 2.000 mg magnesium ini. Saya melihat hasil yang positif terjadi setiap hari ketika rutin konsumsi suplemen magnesium,? tutupnya.
 
 
 
(ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment