Friday, August 29, 2014

Alasan Minum Yoghurt Bantu Turunkan Berat Badan

Alasan Minum Yoghurt Bantu Turunkan Berat BadanANDA telah berupaya menurunkan berat badan tetapi hasilnya belum memuaskan? Jika demikian, sudah waktunya Anda menambahkan yoghurt sebagai minuman sehari-hari.  
Menurut penulis buku The One One One Diet, Rania Batayneh, MPH, yoghurt merupakan minuman yang mengandung probiotik yang akan membantu memberikan hasil penurunan berat badan lebih baik. Rania menjelaskan mengapa minum yoghurt dapat membantu upaya penurunan berat badan Anda.
 
?Probiotik adalah bakteri baik yang mendorong usus menjadi sehat dan menghambat pertumbuhan bakteri jahat, ujarnya seperti dikutip Womenshealthmag, Sabtu (29/8/2014).
 
Selain itu, menurut Rania, berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa yoghurt juga membantu mengurangi risiko peradangan kronis. Bahkan, minum yoghurt juga meningkatkan sensitivitas insulin yang baik bagi penderita diabetes dan menjaga kadar kortisol tetap rendah.
 
?Minum yoghurt membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan sensitivitas insulin, serta menjaga kadar kortisol tetap rendah, itu semua merupakan kunci dalam menjaga lemak di perut,? tutupnya.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment