Friday, August 29, 2014

Deteksi Diabetes Secara Mudah di Arden Endocrinology

Deteksi Diabetes Secara Mudah di Arden EndocrinologyKLINIK spesialis Arden Endocrinology yang belokasi di Mount Elizabeth Novena Specialist Centre memiliki fasilitas perawatan kesehatan terbaru di Singapura. Klinik tersebut menyediakan pengobatan untuk penyakit diabetes, andrologi, tiroid, dan endokrinologi. Khususnya untuk penyakit diabetes, dr Ben Ng Jen Ming salah satu spesialis diabetes di Arden Endocrinology mengatakan, jika diabetes penyakit yang perlu ditangani secara khusus.
 
?Diabetes perlu untuk ke spesialis, karena penyakit ini punya banyak masalah yang complicated . Dalam diabetes tidak hanya menurunkan gula darah saja, tapi setiap orang memiliki masalah berlainan, di mata, ginjal, atau kaki, ? Jelasnya saat dalam acara diskusi di Kopitiam Tan, Jakarta, belum lama ini.
 
Direktur dari Eastern Community Health Outreach (ECHO)ini menambahkan, Arden Endocrinology menggunakan teknologi canggih seperti screening mata yang mampu mendiagnosa hingga ke belakang retina dengan digital camera retina, kemudian dengan tes darah, pemeriksaan kaki serta saluran darah dan saraf dengan alat vascular dopplers serta nethesiometers.
 
?Di Arden Endocrinology, kami mengkhususkan diri pada pengobatan untuk pasien yang membutuhkan insulin dan terapi analog GLP-1, screening retina dan kaki, pompa insulin dan sistem pengawasan glukosa yang terus menerus, ? jelas dokter yang menjabat juga sebagai pengajar di Yong Loo Lin School of Medicine, Singapura.
 
Untuk waktu screening sendiri tidak memerlukan waktu yang lama ? prosesnya tiga puluh menit untuk mendeteksi diabetes, itu sudah termasuk screening mata, test air seni, hingga pemeriksaan saraf di kaki, ? tutupnya.
 
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment