Saturday, August 30, 2014

Masalah Organ Genital yang Ganggu Kehidupan Seksual

Masalah Organ Genital yang Ganggu Kehidupan SeksualBEBERAPA penelitian telah membuktikan bahwa berhubungan seksual memberikan banyak manfaat untuk kesehatan, seperti menghilangkan stres dan sakit kepala. Sehingga, berhubungan seksual sangat dianjurkan minimal 2 kali seminggu bagi setiap pasangan yang telah menikah.  
Namun, berbagai hal dapat merusak kehidupan seksual Anda, termasuk pada organ genital, baik pada pria maupun wanita. Berikut gangguan yang berhubungan dengan organ genital sehingga dapat mengganggu kehidupan seksual Anda seperti yang dikutip Boldsky.
 
Disfungsi Seksual
 
Setiap masalah yang mengganggu aliran darah ke daerah genital akan menyebabkan disfungsi seksual. Sehingga, pada akhirnya akan menggangu keintiman Anda dengan pasangan.
 
Endometriosis
 
Endometriosis terjadi biasanya karena ada jaringan yang seharusnya di rahim tumbuh di tempat lain. Oleh karena pertumbuhan tersebut, wanita akan merasakan kram yang sangat menyakitkan saat menstruasi. Selain itu, endometriosis juga bisa menyebabkan nyeri di panggul, sehingga membuat bercinta menjadi sangat menyakitkan.
 
Kista
 
Jika ketika bercinta Anda merasakan sakit pada miss V, mungkin itu menjadi tanda dari kista ovarium. Oleh karena rasa sakit yang ditimbulkan kista ovarium ini biasanya wanita enggan untuk bercinta.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment