Thursday, August 28, 2014

Tidur Tanpa Bra Bermafaat untuk Kesehatan

Tidur Tanpa Bra Bermafaat untuk KesehatanHAMPIR seluruh wanita di dunia menganggap memakai bra adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan payudara, termasuk ketika tidur. Namun, menurut sebuah penelitian, tanpa menggunakan bra sebenarnya sehat bagi seorang wanita ketika tidur.

Mungkin Anda belum terbiasa tidur tanpa mengenakan bra. Tetapi, beberapa manfaat kesehatan tanpa mengenakan bra saat tidur sebagaimana dikutip Boldsky, Kamis (28/8/2014) berikut ini mungkin membuat Anda yakin untuk membiasakannya.

Mengurangi risiko kanker payudara  
Ada alasan paling penting mengapa Anda harus melepas bra ketika pergi tidur, yakni mengurangi risiko terkena kanker payudara. Jadi, tidur tanpa mengenakan bra meruakan salah cara paling mudah untuk menghindari Anda dari kanker payudara. (Baca: Selain Diabetes, Kopi Cegah Kanker Payudara)

Lebih mudah bernapas
 
Bila melepas bra ketika tidur membuat Anda akan lebih mudah bernapas, bahkan merasa sangat nyaman. Ketika tidur tanpa bra, maka pernapasan menjadi lebih mudah karena tidak tertahan oleh pengaitnya.
 
Mencegah garis di sekitar dada
 
Biasanya wanita mengenakan bra dengan cukup ketat, sehingga terkadang menimbulkan bekas garis di sekitar dada. Oleh karena itu, jika Anda tidur tanpa mengenakan bra, maka kulit akan mulus dan terhindar dari iritasi.
 
Tidur lebih nyenyak
 
Bagaimana melepas bra ketika tidur dapat membuat tidur jauh lebih nyenyak? Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa tidur tanpa mengenakan bra dapat membuat Anda bernapas lebih mudah, sehingga membua tidur lebih nyenyak. Selain itu, semakin Anda nyaman karena bebas bernapas, maka tidur pun semakin pulas.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment