Thursday, August 28, 2014

Kehidupan Seksual Bisa Rusak Akibat Penyakit Ini

Kehidupan Seksual Bisa Rusak Akibat Penyakit IniBERHUBUNGAN seks menjadi rutinitas yang tidak pernah dilepaskan setiap pasangan untuk menjaga keintiman mereka. Sehingga, aktivitas seksual bisa menjadi salah satu cara untuk mengeratkan suatu hubungan.

Namun, beberapa penyakit yang tidak terbayangkan sebelumnya dapat merusak kehidupan seksual Anda. Berikut beberapa penyakit yang dapat merusak kehidupan seksual Anda seperti dikutip Boldsky, Jumat (28/8/2014).
Diabetes
 
Bila Anda memiliki penyakit diabetes, maka aliran darah ke Mr. P akan terganggu sehingga gairah berhubungan seksual menurun.

Anemia
 
Anemia memang tidak secara langsung mengganggu kehidupan seksual Anda. Tetapi, ketika Anda terserang anemia, baik pria maupun wanita akan sedikit sekali memiliki tenaga untuk bercinta, padahal ini yang sangat dibutuhkan ketika di ranjang.
 
Tiroid
 
Kelebihan atau kekurangan hormon tiroid dapat mengakibatkan masalah ereksi dan ejakulasi. Sedangkan, gangguan tiroid pada wanita dapat menyebabkan perubahan libido dan kemampuan mencapai klimaks, sehingga dapat menggangu kehidupan seksual.
 
Multiple sclerosis
 
Masalah kesehatan lainnya yang dapat merusak kehidupan seksual seseorang adalah multiple sclerosis. Ini merupakan penyakit yang berasal dari sistem saraf pusat yang dapat merusakn fungsi organ intim, sehingga bisa mengganggu kehidupan seksual. (Baca: Bercinta, Obat Sakit Kepala Menyenangkan!)
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment