Wednesday, March 13, 2013

Kenali Gangguan Kesehatan Seksual Anda

Kenali Gangguan Kesehatan Seksual Anda   MENGENALI ragam gangguan kesehatan seksual dapat bermanfaat bagi Anda. Ini akan menambah pengetahuan dan mencegah Anda panik saat mengalami masalah seksual, sehingga bisa melakukan penanganan yang tepat.
 
Ada banyak gangguan kesehatan seksual yang umum terjadi, baik pada wanita maupun pria. Tidak sedikit wanita dan pria yang tidak mengetahui masalah seksual yang bisa menimpa mereka. Penting bagi Anda untuk mengetahui gangguan apa saja yang bisa menyerang Anda, seperti dilansir Everydayhealth.


- Seks dasar. Memahami siklus keinginan, rangsangan, dan respons untuk meningkatkan kesehatan seksual.
 
- Masalah reproduksi. Kesehatan seksual sangat erat kaitannya dengan reproduksi. Pilihan kontrasepsi untuk mencegah kehamilan dan langkah-langkah bagi tiap pasangan agar memiliki kehamilan yang sehat adalah semua aspek kesehatan seksual.
 
- Vagina kering. Sebagai wanita mengalami perubahan dalam kehidupan mereka, seperti kehamilan dan persalinan atau menopause. Mereka mungkin mengalami kurangnya lubrikasi vagina. Hal ini membuat hubungan seksual yang tidak menyenangkan, tetapi ada solusi untuk masalah ini, misalnya menggunakan pengobatan atau pemakaian krim pada vagina.
 
- Kurangnya keinginan untuk bercinta. Kebanyakan ini disebabkan oleh masalah emosional, seperti stres, rasa cemas, dan ketidakpuasan terhadap pasangan.
 
- Disfungsi ereksi. Ada alasan fisik dan emosional mengapa pria tidak dapat mencapai ereksi selama hubungan seksual, konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.
 
- Gangguan fisik, masalah kesehatan, dan kondisi lain mungkin memerlukan pemecahan masalah secara tepat dalam rangka untuk membantu hubungan seksual yang lebih sehat.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment