Saturday, August 2, 2014

Trik Febri 'Idol' Atasi Insomnia

Trik Febri INSOMNIA adalah gangguan tidur yang bisa dialami oleh siapa saja. Biasanya, orang yang mengalami insomnia menjadi kesulitan untuk tidur, bahkan sama sekali tidak tidur.  
Insomnia juga ternyata dialami oleh penyanyi Febri 'Idol'. Bahkan, dampak dari insomnia membuat febri tidak tidur di malam hari.
 
"Biasanya baru bisa tidur setelah insomnia itu sekitar jam 1 siang," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Jebolan Indonesia Idol 2012 tersebut mengaku sering merasa lesu ketika tengah mengalami insomnia. Bahkan, karena kurang tidur, mata Febri juga kerap perih dan berkantung.
 
"Jadi malas dan cepat lelah. Kadang suka pening dan mata menjadi kunang-kunang," tuturnya.
 
Lalu, bagaiamana cara Febri mengatasi masalah insomnia yang dialami dirinya? Febri mengaku tidak ada pengobatan khusus yang dijalani, hanya dengan menyiasatinya.
 
"Tidak ada pengobatan khusus, saya hanya menggunakan trik. Biasanya kalau sudah susah tidur, dari malam sampai ke malam berikutnya lagi itu tetap melek, jadi nanti baru bisa tidur lagi jam 10 malam berikutnya," tutupnya. (Baca: Cara Alami Atasi Sakit Tenggorokan karena Flu)

(fik)

»

0 comments:

Post a Comment