Saturday, August 16, 2014

Perkuat Otot Mr P, Pria Butuh Wortel

Perkuat Otot Mr P, Pria Butuh WortelSEMUA pria pastinya tidak ingin mengalami ejakulasi dini. Pasalnya, hal tersebut akan menggangu kualitas kehidupan seksual mereka.

Seorang pria tidak bisa mempertahankan ejakulasi lebih dari 3 sampai 5 menit, ini menjadi momok. Lantas, seperti apa cara mencegah diri tidak mengalami ejakulasi dini?

Dikutip dari Boldsky, untuk mencegah ejakulasi dini, Anda bisa mengonsumsi makanan penuh nutrisi. Biasanya, makanan bernutrisi tersebut ada pada buah-buahan dan sayuran.

Berikut buah-buahan dan sayuran yang perlu seorang pria konsumsi untuk mencegah ejakulasi dini:

Alpukat

Alpukat merupakan buah yang harus pria konsumsi untuk mencegah ejakulasi. Hal ini karena alpukat kaya vitamin, seperti C, K, dan B. Vitamin K sendiri membantu mempelancar aliran darah ke organ-organ penting tubuh, termasuk Mr P. Selain itu, alpukat kaya protein dan serat yang berperan sebagai penguat daya tahan seks secara alami.

Blueberry

Di antara buah-buahan yang dapat mencegah ejakulasi dini, blueberry merupakan rekomendasi teratas untuk dikonsumsi. Pasalnya, mengonsumsi blueberry efektif dalam mengurangi radikal bebas dalam tubuh yang biasanya menggangu jumlah sperma.

Pisang

Pisang mungkin menjadi makanan terpopuler jika dihubungkan dengan masalah seksual pria. Pisang mengandung enzim bromelain yang sangat efektif meningkatkan gairah seksual pada pria sehingga mencegah ejakulasi dini. Mengonsumsi pisang juga diyakini dapat meningkatkan jumlah sperma.

Wortel

Wortel merupakan sayuran yang harus dikonsumsi ketika Anda ingin mencegah ejakulasi dini. Wortel dilengkapi dengan vitamin dan segala bentuk mineral penting. Selain itu, vitamin dalam wortel juga membantu memperkuat otot-otot Mr P serta memperlancar aliran darah ke organ vital tersebut.  
 
(fik)

»

2 comments:

Halo... Saya ijin meninggalkan jejak. Jika ada yang butuh Box Makanan bisa hubungi kami Greenpack.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment