Saturday, August 2, 2014

Pemudik Tidak Perlu Konsumsi Minuman Energi

Pemudik Tidak Perlu Konsumsi Minuman EnergiKELELAHAN adalah masalah yang mungkin dialami pemudik ketika menempuh perjalanan dengan kendaraan pribadi. Biasanya, kebanyakan pemudik memilih mengonsumsi minuman berenergi untuk menjaga stamina selama perjalanan.  
Menurut Direktur Medis Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, Jawa Barat, Dr Sri Widiyaningsih, mengonsumsi minuman berenergi tidak perlu dilakukan bila makanan yang dikonsumsi sudah cukup untuk memberi tenaga.
 
"Tidak perlu lagi minum minuman berenergi untuk menjaga stamina, karena dari makanan-makanan yang dikonsumsi sudah cukup terpenuhi," katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Sementara, dibanding minuman berenergi untuk menjaga stamina, Dr Sri lebih menganjurkan minum banyak air putih. Dengan minum cukup air puti, tubuh akan terhidrasi dengan baik sehingga tetap segar.
 
"Dibanding minum minuman berenergi, lebih baik minum air putih yang banyak agar stamina dan fisik lebih kuat," tutupnya. (Baca: Amankah Minum-Minuman Berkarbonasi?)
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment