Sunday, March 9, 2014

Khasiat Power Swing Lebih Dahsyat dari Yoga

Khasiat Power Swing Lebih Dahsyat dari YogaSAAT ini ada banyak macam olahraga yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan. salah satunya adalah olahraga yang mulai populer saat ini, power swing.

Olahraga ini juga dilakukan oleh salah satu bintang film Sanubari Jakarta, Gesata Stella. Wanita cantik tersebut pada awalnya melakukan olahraga yoga saat mengetahui terkena penyakit hipertiroid pada tahun 2008, namun kini mencoba power swing.

?Power swing sebetulnya kombinasi yoga dengan aerobik. Kalau Yoga sendiri manfaatnya healing karena ada meditasinya dan sisi rileksnya sehingga baik untuk pernapasan,? ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tetapi, pada saat melakukan power swing ternyata khasiatnya jauh lebih dashyat dibanding Yoga. Hal ini karena menurutnya, khasiat dari power swing itu kombinasi dari Yoga dan aerobik.

?Jadi, untuk pembentukan otot dan pengencangan perut dan bokong, karena memang seperti melawan gravitasi. Jadi, kita hanya mengandalkan berat badan atau kekuatan badan kita sendiri,? tutupnya. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment