Monday, April 21, 2014

Konsumsi Suplemen Hormon Bantu Tingkatkan Energi

Konsumsi Suplemen Hormon Bantu Tingkatkan EnergiKETIKA mendekati usia menopause, biasanya mengalami gejala pengurangan estrogen dan progesteron, stres dan kelelahan adalah gejala paling serius. Lantas, apa yang harus dilakukan ketika mengalami kelelahan?
 
Expert wellness, disease prevention, and bioidentical hormon therapies Dr. Erika Schwartz, M.D mengatakan, ketika mendekati usia menopause gejala lain yang biasanya terjadi adalah berkeringat di malam hari, insomnia, kenaikan berat badan, gatal-gatal, depresi, kecemasan, mudah tersinggung, dan kehilangan libido.
 
Namun, menurut Dr. Erika, suplemen hormon dapat membantu menghilangkan gejala-gejala tersebut, sehingga bisa mendapatkan kembali energi dan tetap menikmati hidup. Salah satu hormon yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini adalah bioidentik.
 
?Ini seperti replika dari hormon manusia, penuh energi dan tidak mengalami kelelahan atau gejala lainnya. Hormon-hormon ini terbuat dari minyak kedelai dan ubi, dan diproduksi oleh proses farmasi untuk konsentrasi dan pemurnian,? jelas Dr. Erika, dikutip Newsmaxhealth.
 
Lebih lanjut, Dr. Erika menjelaskan bahwa hormon hadir dalam bentuk bubuk halus yang mengandung molekul serta terlihat identik dengan molekul hormon manusia. Bubuk ini secara khusus dicampur dalam krim atau gel agar apotik meraciknya sesuai resep dokter.
 
Kuncinya, menurut Dr. Erika, bekerja dengan seorang dokter yang memiliki pengetahuan dan konvensional untuk menggunakan hormon bioidentik dalam pencegahan dan kesehatan. Namun, Dr. Erika mengatakan bahwa masalahnya terlalu banyak dokter mengaku tahu bagaimana meresepkan hormon ini, tetapi mencampurkan semua hormon bersama-sama, sehingga hasilnya tidak seperti yang diinginkan.
 
Padahal bila diresepkan oleh dokter yang benar-benar tahu bagaimana meresepkan hormon bioidentik, manfaatnya sangat banyak untuk kesehatan, terutama meningkatkan energi.
 
?Hormon akan segera meningkatkan energi Anda, sehingga siap menghadapi dunia dengan energi baru. Setelah hormon seimbang, Anda akan merasa mudah tidur, makan-makanan yang tepat dan berolahraga,? tandasnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment