Monday, April 28, 2014

Pria Juga Alami Mood Swing, Penyebabnya?

Pria Juga Alami Mood Swing, Penyebabnya?WANITA kadangkala mengalami ketidakseimbangan hormon selama siklus menstruasi bulanan mereka, masa menopause dan kehamilan. Oleh karena itu, sebagian dari wanita mengalami mood swings dalam periode tertentu, tetapi bisakah pria juga mengalaminya?  
Tentu saja pria juga bisa mengalami mood swing atau perubahan suasana hati. Lantas, apa yang menyebabkan seorang pria mengalami mood swing? Berikut penjelasannya.
 
Ketidakseimbangan hormon
 
Ketidakseimbangan hormon tidak hanya dialami oleh seorang wanita, tetapi pria juga menghadapi masalah yang sama. Perubahan dan ketidakseimbangan hormon merupakan penyebab utama mood swing pada pria, sehingga mereka kehilangan kemampuan untuk berpikir jernih. Selain itu, pria terkadang juga menjadi lebih emosional karena mood swing, bahkan mereka cenderung senang saat tertentu dan tiba-tiba bisa menjadi sedih.
 
Gangguan emosional
 
Penyebab lain dari mood swing pada seorang pria adalah gangguan emosional yang datang tiba-tiba karena peristiwa mengejutkan. Emosi seorang pria cenderung labil jika kurang tidur, patah hati, atau pertengkaran hebat. Hal itu beberapa penyebab gangguan emosional dan akhirnya mengakibatkan mood swing pada pria. Selain itu, pria cenderung tetap tenang dan tidak banyak bicara ketika melalui masa sulit. Oleh karena itu, mereka memiliki mood yang tak terduga.
 
Stres
 
Stres adalah salah satu faktor yang menyebabkan mood swing pada pria. Kebanyakan pria cenderung tidak dapat mengatasi stres, sehingga menyebabkan mood swing. Pria cenderung tidak bisa mengatasi masalah dan perilaku mereka menjadi sangat berubah-ubah, misalnya saat mood lagi baik, tetapi tiba-tiba mendadak marah. Stres merupakan penyebab utama mood swing pada pria dan wanita dapat menangani stres lebih baik dikarenakan mereka memiliki kesabaran yang lebih.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment