Saturday, April 26, 2014

Nih, Manfaat Sehat Bercinta bagi Para Wanita

Nih, Manfaat Sehat Bercinta bagi Para WanitaINILAH alasan wanita harus berhubungan seks secara teratur. Pasalnya, ada beberapa manfaat yang tersembunyi bagi para wanita.

Jika Anda tertarik mengetahuinya, simak ulasan di bawah ini, seperti dilansir Healthmeup.  
Mengobati rasa nyeri
 
Mengobati rasa sakit dengan cara alami bisa dilakukan dengan seks. Hal itu bisa terjadi karena berhubungan seks melepaskan oksitosin, yang pada akhirnya mengurangi rasa sakit. Jadi, berhubungan seks membantu melawan sakit kepala dan meredakan tingkat rasa sakit Anda.
 
Kulit yang sehat
 
DHEA (dehydroepiandrosterone) adalah senyawa yang dilepaskan dalam tubuh selama orgasme. Senyawa ini sangat penting untuk memperbaiki kulit, melawan jerawat, dan menjadikan kulit bercahaya.
 
Mencegah gigi berlubang
 
Sperma mengandung seng dan kalsium yang membantu melawan mineral penyebab gigi berlubang. Hal itu bisa terjadi karena sperma bisa diserap dalam tubuh selama hubungan seksual, sehingga mencegah gigi berlubang.
 
Kanker serviks
 
Pada pria, ejakulasi mencegah kanker prostat datang, tapi pada wanita hal itu bisa mencegah kanker serviks. Saat wanita mencapai orgasme adalah kondisi yang membantu wanita melawan kanker serviks
 
Stres
 
Stres mudah menyerang semua orang saat ini, tapi hal itu bisa dikalahkan dengan seks. Ya, hubungan seksual adalah salah satu cara terbaik mengurangi stres dan depresi akibat oksitosin yang dilepaskan. Alhasil, bisamengurangi rasa stres wanita.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment