Wednesday, April 23, 2014

Biasakan Begini di Pagi Hari, Badan Cepat Ramping

Biasakan Begini di Pagi Hari, Badan Cepat RampingPAGI hari adalah waktu yang tepat untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan. Ada beberapa kebiasaan sehat di pagi hari yang harus dilakukan untuk membantu membuat badan cepat ramping.

Kebiasaan di pagi hari yang sehat ini tidak hanya membantu dalam menurunkan berat badan, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Berikut ini panduannya untuk Anda, dilansir Boldsky.

Minum lemon hangat

Hal pertama yang harus Anda lakukan di pagi hari adalah minum segelas lemon hangat dicampur madu. Minuman ini akan membantu dalam mencerna makanan dan ?membersihkan? perut di pagi hari. Pada akhirnya, kebiasaan sehat minum lemon hangat ini akan menurunkan berat badan dan madu memberikan energi kepada tubuh Anda.

Minum setengah liter air putih

Setelah selesai menyikat gigi dan mandi, Anda harus minum setidaknya setengah liter air putih. Hal ini diperlukan untuk membangkitkan metabolisme tubuh dan menguras racun di dalam tubuh Anda.

Olahraga

Berolahraga adalah kebiasaan sehat di pagi hari yang harus Anda lakukan untuk membantu menurunkan berat badan. Tidak perlu pergi ke gym atau latihan kardio, Anda bisa melakukan aerobik dan yoga di rumah karena pada dasarnya setiap bentuk latihan membantu meningkatkan metabolisme dan menurunkan berat badan.

Sarapan sehat

Sarapan yang sehat membuat Anda berenergi ketika beraktivitas sepanjang hari. Sarapan yang sehat sangat penting karena bila sarapan kurang sehat dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Hal ini karena jika sarapan kurang sehat atau tidak sarapan hanya akan membuat Anda lebih banyak ngemil camilan tidak sehat. Selain itu, jangan lupa sertakan buah-buahan dan hal lain yang sehat ketika sarapan.

Meditasi

Meditasi dan latihan pernapasan membantu dalam menenangkan diri dan tubuh menjadi lebih santai. Relaksasi diri dengan latihan pernapasan yang tepat pasti akan membantu dalam upaya menurunkan berat badan. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment