Wednesday, April 30, 2014

Cegah Kematian Mendadak? Lakukan Saja Ini

Cegah Kematian Mendadak? Lakukan Saja IniKENDATI kematian mendadak tak bisa sepenuhnya dicegah, tapi kita masih bisa menurunkan risiko. Mau tahu caranya?  
Dr. Jeremy Chow, MBBS, MRCP (UK), MRCP (London), M. Med (Int Med), FAMS, ahli jantung dan electrophysiologist, Certified Cardiac Device Specialist dari Asian Heart & Vascular Centre Gleneagles Medical Centre Singapore menerangkan, pencegahan bisa dilakukan menjaga gaya hidup sehat, seperti menjalani pola makan sehat, olahraga secara teratur dan tak memberatkan kerja jantung, serta tak merokok.
 
Selain itu, kata dia, bisa juga dengan melakukan skrining EKG (Elektrokardiogram) untuk orang yang berisiko mengalami kematian mendadak. Hal itu agar para orang yang berisiko mawas diri atau melakukan langkah preventing atas apa yang bisa memicunya mengalami kematian mendadak.
 
"Bila Anda berumur di atas 50 tahun, Anda diharuskan untuk melakukan skrining EKG. Hal itu merekam performa fungsi jantung Anda melalui gambar grafik. Apalagi jika Anda memiliki riwayat keluarga yang mengalami kematian mendadak, skrining harus dilakukan lebih dini," katanya di Novotel Mangga Dua Square, Jl. Gunung Sahari Raya, Jakarta Utara, Selasa, 29 April 2014.
 
Di samping itu, katanya, tak lupa melakukan pengecekan kolesterol, lemak dan pengecekan kadar gula darah, tekanan darah, juga merupakan salah satu cara pencegahan yang baik agar tak mengalami kematian mendadak.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment