Tuesday, April 29, 2014

Hidup Manis Tanpa Banyak Gula, Begini Caranya

Hidup Manis Tanpa Banyak Gula, Begini CaranyaHAMPIR semua orang mencintai makanan manis seperti cokelat, kue, atau minuman soda yang cenderung manis. Makan-makanan manis memang dapat menyenangkan bagi Anda, tetapi jangka panjangnya terhadap kesehatan tidaklah selalu baik.
 
Oleh karena itu, Anda perlu membatasi konsumsi gula harian Ana untuk hidup lebih sehat. Berikut cara-cara agar hidup Anda lebih ?manis? tanpa harus banyak mengonsumsi makanan mengandung gula.
 
Aktif bekerja
 
Apakah sebagian besar aktivitas kerja Anda hanya duduk saja? Kita sering duduk di depan komputer selama delapan jam sehari dan ketika pulang kembali duduk di sofa menonton televisi. Tentu kebiasaan ini tidak menyehatkan bagi Anda, cobalah untuk lebih aktif bekerja, misalnya dengan berjalan kaki ketika hendak makan siang.
 
Selain itu, Anda juga bisa memilih menggunakan tangga dibanding lift untuk lebih aktif bergerak. Tetapi terpenting adalah Anda harus menghindari camilan manis di kantor agar lebih sehat dalam keseharian.
 
Berolahraga
 
Semakin banyak Anda bergerak, maka semakin banyak Anda menurunkan lemak. Mulailah dengan berjalan secara perlahan, kemudian ditingkatkan menjadi lebih cepat. Olahraga yang teratur dapat membantu tubuh Anda mengatasi masalah kadar gula yang tidak terkontrol dan mengurangi risiko terkena diabates.
 
Batasi asupan alkohol
 
Alkohol dikemas dengan jumlah kalori dan kadar gula yang tinggi. Selain itu, minum alkohol juga dapat membuat tidur malam terganggu dan cemas. Oleh karena itu, cobalah membatasi asupan alkohol dan mencoba makan-makanan bergizi, serta minum banyak air untuk menjaga kesehatan liver.
 
Cegah dehidrasi
 
Air merupakan penekan nafsu makan yang sangat baik dan mempercepat metabolisme, sehingga membantu membakar lemak lebih baik. Disarankan untuk setidaknya minum delapan gelas sehari karena juga akan meningkatkan energi, oleh karena itu jangan lupa bawa botol air minum kemana pun Anda pergi.
 
Hindari kurang tidur
 
Kurang tidur tidak hanya mempengaruhi psikologis Anda saja. Tetapi, tahukah Anda bila kurang tidur dapat menyebabkan kenaikan berat badan? Oleh karena itu, hindarilah konsumsi alkohol dan minuman berkafein sebelum tidur agar tidur lebih mudah. Selain itu, agar pola tidur lebih baik tubuh Anda harus terhidrasi dengan baik dan pastikan berolahraga di siang hari, demikian sebagaimana dilansir Dailyrecord.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment