Saturday, April 26, 2014

Keringat Berlebihan, Marcell Idap Penyakit?

Keringat Berlebihan, Marcell Idap Penyakit?MILIKI keringat yang berlebihan memang sangat mengganggu. Apalagi jumlah keringat yang banyak meninggalkan bau badan yang tak sedap.
 
Miliki keringat yang berlebihan bisa terjadi oleh siapa pun, termasuk aktor dan model tampan Marcell Chandrawinata. Adik dari Nadine Chandrawinata ini sempat mengeluhkan jumlah keringat yang berlebihan kepada dokter.
 
"Waktu itu sih saya pernah konsultasi sama dokter. Tapi katanya masih normal dan bukan penyakit. Saya dibilang ada beberapa kelebihan hormon, tapi saya lupa hormon apa namanya," ungkap Marcell kepada

Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Menurut Marcell, tak hanya dirinya yang mengalami kelebihan keringat, namun tantenya juga mengalami hal serupa.
 
"Saya keturunan kayaknya. Kakaknya mama juga sama cepat keringatan. Tapi dia tinggalnya di Jerman dan di sana kan udaranya sangat dingin," ungkapnya.
 
Namun, dia menilai keringat berlebihan ini merupakan anugrah dan diambil positifnya saja. Pasalnya, banyak orang yang sulit berkeringat, meski sudah olahraga maksimal.
 
"Kalau saya lari dua putaran sudah keringatan. Banyak sih yang bilang, ?Kamu enak yah, olahraga sedikit saja sudah keringatan?," tukasnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment