Sunday, March 9, 2014

Penderita Gangguan Tulang Belakang Baiknya Lakukan Latihan Ini

Penderita Gangguan Tulang Belakang Baiknya Lakukan Latihan IniGANGGUAN tulang belakang kini sudah banyak dialami orang. Penyebab paling umum ialah berlebihan memberi tekanan pada tulang belakang. Kondisi ini bisa terjadi karena otot-otot yang mendukung tulang belakang tak bisa melindungi lagi secara maksimal.  
Sementara pengobatan pada kasus ini sebenarnya bisa diatasi dengan melakukan latihan otot-otot, dimana berfokus pada peningkatan kekuatan, fleksibilitas dan daya tahan otot tubuh. Tertarik mengetahui latihan itu? Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Healthmeup.
 
 
Latihan McKenzie, untuk menghilangkan rasa sakit
 
Metode ini melibatkan diagnosis lewat alat dan terapi, terbukti secara ilmiah, dan sudah digunakan secara luas di seluruh dunia. Dan terpenting, membantu mengatasi pasien dengan masalah tulang belakang .
 
Latihan Neurodynamic dengan menggunakan teknik Shacklock, untuk meningkatkan pergerakan saraf
 
Latihan ini merupakan latihan yang berfokus pada peningkatan kekuatan, mobilitas saraf dan ketidakseimbangan yang ada di tulang belakang. Latihan jenis juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan otot neuro dan mengkoordinasikan dan mengontrol tulang belakang.
 
Latihan untuk meningkatkan tulang belakang
 
Latihan keseimbangan pada bantalan busa, peregangan dengan memfokuskan pada keluhan, latihan inti, latihan kontrol kinetik.
(ind)

»

0 comments:

Post a Comment