Wednesday, April 2, 2014

Nih, Latihan Terbaik Kencangkan Otot Tubuh Pria

Nih, Latihan Terbaik Kencangkan Otot Tubuh PriaMEMILIKI bentuk tubuh dengan otot-otot yang kencang adalah idaman sebagian besar pria, terutama usia muda. Sebagian besar pria usia muda merasa percaya diri terhadap penampilan mereka ketika memiliki bentuk tubuh dengan otot-otot yang kencang.  
Untuk memiliki bentuk tubuh dengan otot-otot yang kencang pria usia muda dapat melakukan beberapa latihan tanpa menggunakan peralatan kebugaran. Berikut latihan yang akan membantu dalam membangun otot-otot tubuh, terutama bagi pemuda sebagaimana dilansir Boldsky.
 
Push up
 
Salah satu bentuk latihan umum terbaik yang harus dilakukan oleh pemuda dalam mengencangkan otot adalah push up. Bentuk latihan ini akan membantu seorang pria usia muda dalam membentuk otot bagian dada dan punggung menjadi kencang. Bagaimana cara melakukannya?
 
Untuk melakukan gerakan, pertama posisi tubuh dalam kondisi tengkurap, kemudian Anda perlu menjaga bahu pada jarak lebar lengan dan menjaga kaki dalam jarak yang sama. Selanjutnya, turunkan siku sehingga bagian tengan tubuh atau dada sampai perut menyentuh tanah, lalu naikkan kembali posisi tubuh dan terus melakukan gerakan seperti ini secara berulang-ulang Perlu diingat, jangan menekuk lutut atau kaki dalam gerakan ini. Gerakan push up saat ini memiliki banyak mengalami modifikasi, misalnya hanya menggunakan satu lengan ataupun satu jari.
 
Squats jump
 
Squats jump adalah salah satu latihan terbaik dalam membentuk otot bagian kaki. Untuk melakukan latihan ini, Anda harus berdiri tegak, kemudian kedua kaki sampai bagian lutut menekuk hingga bagian paha berada pada dimensi yang sama. Untuk melakukan gerakan ini, Anda tidak perlu menaikkan tumit dengan tujuan mengencangkan otot kaki. Selain itu, ada banyak modifikasi dalam gerakan squats jump, misalnya dilakukan sambil melompat dengan posisi awal jongkok.
 
Menekuk lutut atau lunges
 
Ini adalah salah satu gerakan lain untuk mengencangkan otot kaki dan paha. Untuk melakukan gerakan ini, awalnya posisikan kaki kiri atau kanan di depan dengan lutut menekuk, dan salah satu kaki lainnya direngangkan ke arah belakang, lalu turunkan sampai menyentuh tanah. Ulangi gerakan tersebut berulang-ulang dengan posisi kaki bergantian sampai otot-otot kaki kencang. Selain itu, gerakan ini juga membantu mengencangkan otot bagian paha dan pinggul.
 
Sit up
 
Tidak diragukan lagi, sit up adalah latihan terbaik untuk mengencangkan otot-otot tubuh, terutama dada dan perut. Letakkan kedua tangan Anda di belakang kepala dengan posisi awal berbaring lurus atau rata dengan tanah. Kemudian, angkat badan dengan mendorong bagian perut hingga dagu mencoba menyentuh lutut yang sudah pada posisi ditekuk. Lakukan gerakan ini berulang-ulang untuk memperoleh otot-otot tubuh yang kencang, terutama bagian dada dan perut.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment