Tuesday, April 22, 2014

Mandi Air Hangat Ampuh Cegah Bau Miss V

Mandi Air Hangat Ampuh Cegah Bau Miss V   SEMUA wanita pasti ingin terbebas dari bau Miss V. Sayangnya, hal itu seringkali sulit dihindari para wanita. Apa sebab?

Hal itu terjadi karena organ intim wanita sangat sensitif, apalagi jika Anda tak bersih dalam merawatnya dan terlalu lama memakai pembalut. Tentu, bau pada Miss V secara otomatis muncul dengan sendirinya.  
Meski begitu, tak usah cepat cemas. Sebab, keluhan itu bisa cegah dan caranya juga relatif mudah. Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.
 
Pola makan
 
Hindarilah mengonsumsi gula dan ragi, serta tingkatkan asupan yoghurt.  Hal itu karena gula dan ragi meningkatkan risiko infeksi jamur pada Miss V. Sedangkan yoghurt menghasilkan lactobacillus yang bermanfaat dalam menyeimbangkan tingkat pH di area intim.
 
 
Obat
 
Bau Miss V tertentu adalah hasil dari masalah kesehatan yang serius seperti penyakit menular seksual, bakteri vaginosis atau kanker serviks. Setelah dokter mengidentifikasi sumber bau Miss V itu, dia akan menyarankan obat yang diperlukan untuk mengurangi infeksi.
 
 
Mandi air hangat
 
Mandi air hangat bisa menghambat pertumbuhan bakteri alami dan menyehatkan organ intim wanita. Sebaliknya, saat wanita mandi dengan air dingin malah untuk menyeimbangkan tingkat bakteri pada bagian Miss V.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment