Tuesday, April 22, 2014

Ladies, Jangan Pakai Pembalut Terlalu Lama

Ladies, Jangan Pakai Pembalut Terlalu Lama   TAK bersih dalam merawat organ intim atau infeksi adalah penyebab utama bau Miss V. Banyak dari kaum hawa mengalami gangguan ini yang biasanya disebabkan kebiasaan memakai pembalut dalam waktu lama.

Meski begitu, tak perlu cepat cemas. Sebab, kebiasaan harian berikut bisa membantu mencegah bau vagina dan menjaga kebersihan organ intim. Simaklah ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.  
Pembalut
 
Memakai pembalut dalam jangka waktu sangat lama bisa memunculkan bakteri dalam Miss V. Di samping itu, produk yang beraroma juga memengaruhi keseimbangan bakteri dalam Miss V.
 
Memakai bahan katun
 
Jika iklim panas atau selama musim hujan, kenakanlah pakaian berbahan katun yang baik untuk kulit dan menyisakan ruang untuk sirkulasi udara. Hal ini penting untuk  mengurangi bau Miss V.
 
Sabun
 
Hindari menggunakan sabun yang "kuat" untuk mencuci daerah intim Anda. Sabun untuk mencuci tubuh memiliki tingkat pH sangat tinggi yang mencuci bakteri baik dalam Miss V. Untuk menjaga Miss V tetap sehat, gunakanlah sabun khusus jika diperlukan atau membasuhnya dengan banyak air.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment