Tuesday, April 22, 2014

Hanya Begini Saja, Wanita Cepat Langsing

Hanya Begini Saja, Wanita Cepat LangsingSEMUA orang tahu berolahraga secara teratur memberikan manfaat besar terhadap kesehatan. Namun, beberapa gerakan dalam berolahraga dapat memberikan manfaat tidak sekadar membuat tubuh menjadi sehat.
Misalnya, gerakan push up. Ini merupakan bentuk latihan yang tidak hanya memberikan manfaat kebugaran saja, tetapi lebih dari itu bila dilakukan setidaknya 30 sampai 100 kali dalam satu sesi setiap hari.

Berikut beberapa manfaat dari melakukan push up setiap hari, dikulik Magforwomen.

Membuat tubuh bagian atas lebih kuat

Ketika melakukan gerakan push up, semua bagian tubuh bagian atas, mulai dari lengan, sekitar leher dan bahu bekerja. Oleh karena itu, gerakan push up akan membuat otot lengan, sekitar leher dan bahu menjadi lebih kuat. Selain itu, push up setiap hari juga sangat penting dilakukan oleh wanita karena membantu menyingkirkan otot lengan yang kendur.

Meningkatkan metabolisme

Meskipun terbilang bentuk latihan sederhana, push up dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Selain itu, setiap bagian tubuh Anda bekerja ketika melakukan push up sehingga membantu membakar kalori lebih cepat. Oleh karena itu, melakukan push up merupakan salah satu cara terbaik membuat tubuh cepat langsing.

Meningkatkan kepercayaan diri

Siapa yang tidak suka memamerkan bentuk tubuh yang kencang? Push up akan membantu mengencangkan tubuh Anda, sehingga kepercayaan diri pun meningkat. Hal ini juga akan meningkatkan mood Anda, sehingga tidak salah bila push up dapat membantu Anda lebih percaya diri.
(tty)

»

1 comments:

TER 78 KAN
=======================
SEX NIKMAT - SEX HANGAT
=======================

Korban Perangsang Sex

Rintihan Seksi

Jabalai Cantik

Tradisi Sex Unik

Bungan SMA

Post a Comment