Monday, April 21, 2014

Bakar Lemak dengan Minum Teh Hijau Campur Madu

Bakar Lemak dengan Minum Teh Hijau Campur MaduSAAT ini minuman teh hijau kian populer karena dipercaya memberikan banyak manfaat kesehatan. Saat ini, teh hijau banyak dikemas dengan berbagai versi, namun tidak pernah dikombinasi bersama gula.
 
Idealnya, teh hijau dikombinasikan dengan tambahan madu agar lebih berkhasiat secara kesehatan. Berikut manfaat kesehatan minum teh hijau dicampur dengan madu.
 
Meningkatkan fungsi otak
 
Kafein adalah salah kandungan dalam teh hijau, namun bila Anda menambahkan madu akan menambah vitaimin yang baik untuk kesehatan. Kehadiran dua bahan ini, madu dan kafein akan meningkatkan konsentrasi serta respons otak.
 
Membakar lemak
 
Orang gemuk kebanyakan mencari hal-hal yang dapat membantu mereka mengurangi kelebihan kalori. Kabar baiknya, minum secangkir teh hijau dikombinasikan dengan madu dapat membantu meringankan jumlah kalori tubuh Anda. Hal ini karena teh hijau meningkatkan metabolisme dalam tubuh, sedangkan madu berperan mengurang kalori. Selain itu, dengan kombinasi ini oksidasi lemak meningkat sekira 17 persen.
 
Mencegah risiko kanker
 
Salah satu manfaat kesehatan dari minum teh hijau dengan madu adalah memberikan antioksidan yang diperlukan bagi tubuh untuk kesehatan. Minum teh hijau akan membantu menghasilkan antioksidan yang mengurangi efek-efek multiplikasi tak terkendali penyebab kanker. Selain itu, minum teh hijau secara teratur bukan hanya mencegah efek dari kanker, tetapi juga meringankan gejalanya.
 
Meningkatkan kesehatan gigi
 
Kebanyakan orang khawatir giginya berlubang atau masalah berkaitan dengan gigi lainnya. Tetapi, katekin dalam teh hijau dengan madu efektif dalam meningkatkan kesehatan gigi. Misalnya, plak dan masalah gigi lainnya disebabkan oleh bakteri streptococcus mutans, namun katekin dalam teh hijau dengan madu dapat mengurangi efek bakteri tersebut, sehingga gigi lebih sehat.
 
Kesehatan tulang
 
Osteoporosis merupakan masalah utama yang berkaitan dengan kesehatan tulang. Hal ini terutama berlaku pada wanita usia lanjut yang mengalami penurunan kepadatan tulang di usia tertentu. Namun, dengan minum teh hijau dengan madu dapat membuat tulang menjadi kuat dan sehat. Teh hijau membuat tubuh Anda aktif memproduksi antioksidan dan anti-inflamasi sehingga mengurangi risiko penurunan kepadatan tulang, demikian yang dilansir Boldsky.
 
(tty)

»

1 comments:

Post a Comment