Monday, April 28, 2014

Sering Merasa Lelah? Jangan Kelamaan di Ruang AC

Sering Merasa Lelah? Jangan Kelamaan di Ruang ACPANAS teriknya matahari di luar ruangan membuat seseorang ingin berlama-lama berada di ruangan ber-AC. Berada pada ruangan ber-AC memang membuat tubuh menjadi lebih sejuk, tetapi ternyata juga menimbulkan dampak yang buruk bagi kesehatan.  
Dampak buruk dari penggunaan AC ternyata tidak hanya memengaruhi kesehatan organ pernapasan, tetapi juga lainnya. Berikut dampak buruk kesehatan berlama-lama di ruang ber-AC yang perlu Anda tahu.
 
Iritasi
 
Berada di ruang ber-AC terlalu lama tidak hanya menyebabkan kulit kering saja, tetapi juga iritasi pada kulit. Bahkan, dampak buruk terlalu lama di ruang ber-AC tidak hanya menyebabkan iritasi kulit, melainkan juga iritasi pada tenggorokan.
 
Menyebarkan flu
 
Oleh karena berada di ruangan yang sama dan sirkulasi udara buruk, maka jika seseorang menderita flu yang lainnya pun mudah tertular. Infeksi virus dengan cepat menyebar di ruang ber-AC yang merupakan salah satu dampak buruk dari penggunaan alat penyejuk ini.
 
Masalah kesehatan mata
 
Dampak buruk dari terlalu lama di ruang ber-AC tidak hanya pada kulit saja, tetapi juga mata. Terlalu lama berada di ruang ber-AC dapat memperburuk kondisi mata seperti peradangan selaput mata dan peradangan kelopak mata, serta menciptakan masalah bagi pemakai lensa kontak.
 
Tidak terbiasa suhu panas
 
Salah satu efek buruk dari penggunaan AC adalah bagi mereka yang terbiasa di lingkungan suhu dingin. Mereka yang sudah terbiasa dengan lingkungan dingin akan lebih tidak terbiasa dengan suhu panas, sehingga menjadi berkeringat berlebihan.
 
Sering merasa kelelahan
 
Anda bertanya mengapa mudah lelah? Salah satu alasannya mungkin karena sering berada di ruang ber-AC. Sering merasa lelah dan sakit kepala adalah dua masalah yang dihadapi oleh mereka yang berada di ruang ber-AC 24 jam sehari.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment