Tuesday, April 15, 2014

Bella Shofie Tak Bisa Jauh dari Jus Apel

Bella Shofie Tak Bisa Jauh dari Jus ApelSEBAGIAN besar orang memiliki kebiasaan sehat dari kecil yang masih dilakukannya sampai besar. Mulai dari minum air putih yang banyak usai bangun tidur, minum teh di pagi hari, ataupun mengonsumsi jamu setiap hari.  
Ya, hal itu lumrah-lumrah saja dilakukan. Di balik itu pula, banyak alasan yang membuat mereka mau melakukannya. Tentu selain karena memang sudah terbiasa. Misalnya saja, untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, ataupun agar tak mudah letih.
 
Mengenai kebiasan sehat ini, ternyata Bella Shofie juga memilikinya. Dara cantik ini mengaku memiliki kebiasaan sehat dari kecil yang masih dilakukan sampai sekarang, yaitu mengonsumsi jus apel. Dia pun mengaku tak bisa lepas dari jus apel setiap hari.
 
"Saya itu minum jus apel bisa tiga kali sehari. Itu karena saya sudah suka banget," ungkapnya di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).
 
Artis yang tengah memiliki pacar baru ini menerangkan, biasanya dia mengonsumsi jus apel di sela sarapan pagi dan siang agar tak mudah lapar. Kemudian setelah makan siang dan kemudian mau tidur.
 
Sementara itu, alasan dia mengonsumsi jus apel itu karena memberi manfaat kesehatan dari dalam sampai luar tubuh.
 
"Enaknya jus apel itu, selain bikin kenyang, bagus untuk diet yang sedang saya jalani, juga bagus untuk kulit. Bisa membuat kulit jadi terlihat cerah," tandasnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment