Thursday, July 10, 2014

Si Merah Mungil Pendongkrak Gairah Seks

Si Merah Mungil Pendongkrak Gairah SeksLIBIDO memiliki peranan penting dalam kehidupan seksual Anda yang sehat. Hal ini karena ketika libido rendah, Anda tidak memiliki keinginan untuk berhubungan seksual dengan pasangan
 
Sehingga, memiliki libido yang rendah sangat dikhawatirkan oleh kebanyakan pria dan wanita. Namun, penulis buku S.A.S.S ?Yourself Slim?, Cynthia Sass, RD mengatakan bahwa gaya hidup sehat dari makanan yang dikonsumsi bisa membuat Anda merasa lebih baik dan meningkatkan kehidupan seksual.
 
?Hubungan antara makanan dan dorongan seksual bukan hanya angan-angan. Beberapa studi bahkan menunjukkan bahwa makanan atau nutrisi tertentu berperan dalam meningkatkan libido dan mendorong kehidupan seksual yang sehat,? ujarnya seperti dikutip Health, Jumat (11/7/2014).
 
Lebih lanjut, Cynthia Sass mengatakan bahwa salah satu makanan yang dapat meningkatkan libido adalah buah stroberi. Menurutnya, stroberi adalah buah yang seksi, alasannya?
 
?Sirkulasi yang baik dianggap penting bagi fungsi seksual, baik pada pria maupun wanita. Selain itu, stroberi kaya akan antioksidan yang bermanfaat bagi jantung dan arteri,? tuturnya. (Baca: Bebas Penyakit Jantung? Makan Saja Stroberi)
 
Terlebih lagi, menurut Cynthia Sass, buah berwarna merah ini juga berperan penting bagi kehidupan seksual kalangan pria. Ya, tentu saja karena stroberi kaya akan vitamin C yang dikemas dengan antioksidan. (Baca: Deretan Manfaat Sehat dari Jus Stroberi)

 
?Antioksidan telah dikatikan dengan jumlah sperma yang lebih banyak pada pria. Kemudian, cobalah mencelupkan stroberi dalam dark chocolate yang berisi methylxanthines, maka itu akan mengaktifkan libido,? tutupnya.
 
 
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment