Friday, July 25, 2014

Wanita Menopause Baiknya Batasi Minum Kopi

Wanita Menopause Baiknya Batasi Minum KopiMINUM kopi merupakan aktivitas yang dapat membuat Anda lebih rileks. Namun, kebiasaan minum kopi nampaknya harus mulai dikurangi, terutama bagi wanita menopause.  
Berdasarkan dari data survei baru, mengonsumsi minuman berkafein, seperti kopi, dapat memperburuk sistem metabolisme dan menyebabkan tubuh berkeringat lebih banyak. Hal tersebut terjadi pada kurang lebih dua pertiga wanita yang menopause.
 
?Temuan penelitian awal kami menunjukkan, bila membatasi asupan kafein mungkin berguna bagi wanita menopause yang memiliki metabolisme buruk dan berkeringat lebih,? kata Director of the Women Health Clinic di the Mayo Clinic, Dr Stephanie Faubion, dikutip Newsmaxhealth, Jumat (25/7/2014).
 
Namun, Dr Faubion menjelaskan bila kafein bermanfaat bagi wanita yang belum memasuki masa menopause. Menurutnya, kandungan kafein dapat membantu meningkatkan mood, daya ingat, dan konsentrasi.
 
Ketika memasuki usia menopasue, Dr Faubion mengatakan bahwa wanita harus lebih memerhatikan apa yang dikonsumsinya karena gejala menopause sangat menggangu. Salah satu cara mengontrol gejala menopause adalah menghindari beberapa makanan tertentu.
 
?Salah satu cara mengontrol gejala menopause adalah memerhatikan apa yang dikonsumsi, artinya harus membatasi makanan pedas, minuman panas, tembakau, alkohol, dan kafein,? tuturnya. (Baca: Merokok Sebabkan Menopause Dini)
 
Selain membatasi asupan berkafein, menjaga berat badan, tetap aktif, dan bermeditasi dapat membantu mengontrol gejala menopause. Dr Faubion juga menyarankan wanita yang memasuki masa menopause untuk melepas pakaian dalam saat tidur.
 
?Pakaain dalam saat tidur harus dilepas dan mengatur suhu ruangan dengan bantuan AC agar mengurangi ketidaknyamanan akibat gejala menopause,? tutupnya.
 
(fik)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment