Thursday, July 24, 2014

Oki Setiana Dewi Batalkan Puasa saat Mual

Oki Setiana Dewi Batalkan Puasa saat MualPADA bulan Ramadan ini, Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio, begitu bahagia. Pasalnya, ia sedang hamil 4 bulan.

?Ramadan tahun ini berjalan memang berbeda dari tahun sebelumnya. Ramadan kali ini kan, saya sedang mengandung 4 bulan,?katanya.  
Kehamilannya itu tak membuatnya tidak menjalankan puasa. Namun jika merasa mual dan muntah, ia membatalkan puasanya. Sejauh ini, ia sudah dua hari membatalkan puasanya karena muntah.
 
?Jadi, kayak kemarin, batal jam setengah lima sore. Tanggung, sih, tapi akhirnya berbuka. Terus subuh tadi muntah lagi. Jadinya gak puasa,?ungkapnya sambil tersenyum.
 
Ia menjalankan puasa setelah berkonsultasi dengan dokter. Ory, suaminyapun memberikan kebebasan kepadanya untuk menjalankan puasa meskipun terkadang merasa tak tega untuk membangunkannya untuk sahur.
 
Ia sangat menjaga kesehatan Oki dan janin yang dikandungnya. Ia selalu mengingatkan istrinya itu untuk tidak terlalu kelelahan di lokasi syuting ?Selama ini sih, saya gak terlalu khawatir berlebihan. Paling kalau dia lagi nunggin saya jemput, saya suruh dia untuk tidur dulu di lokasi syuting. Alhamdulillah, lokasi syutingnya nyaman buat dia istirahat. Yang ada khawatirkan paling kalau dia keluar kora saja,?sambungnya.
 
Menurut Oki, waktu yang sangat mereka nikmati selama bulan Ramadan ini adalah waktu sahur. Saat itu, mereka bisa sahur bersama. ?
 
Saya, sampai hari ini, gak menerima tawaran syuting waktu sahur. Karena saya pikir, quality time itu penting juga buka puasa kan, enggak harus sama-sama karena kita punya aktivitas yang berbeda-beda,?ungkapnya.
 
Selama hamil ini, ia merasa tidak mengidam makanan tertentu. Semua makanan ia makan. Tapi porsinya sedikit.
 
?Kadangkan, kalau saya makan makanan yang enggak sehat, saya suka merasa bersalah sendiri. Karena yang mengonsumsi, kan gak suma saya, tapi juga anak dalam kandungan,?katanya sambil mengelus perutnya.
 
Untuk menjaga kandungannya agar tetap sehat, ia kerap mengonsumsi vitamin.?Biasanya, karena saya malas minum vitamin, Bang Rio yang suka ngingetin,?Ayo, minum vitaminnya!? Alhamdulillah, sampai hari ini bisa menjalani aktivitasi dengan baik,? kata oki.
 
Jika tak ada halangan, katanya, anak pertamanya lahir pada bulan Desember.?Kalau Allah izinkan, Insya Allah nanti bulan Desember lahir. Mudah-mudahan lahirnya sehat dan normal. Kalau normal kan, bisa punya anak banyak,?lanjutnya.
 
(fik)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment