Thursday, July 10, 2014

Sering Minum Alkohol Bikin Libido Merosot

Sering Minum Alkohol Bikin Libido MerosotJENUH dengan pasangan saat dirajang? Mungkin libido Anda sedang turun. Terkadang kita tidak menyadari saat libido menurun sehingga akhirnya menggangu kehidupan seksual.
 
Tetapi, apa yang bisa menyebabkan libido rendah? penulis buku S.A.S.S ?Yourself Slim?, Cynthia Sass, RD mengatakan faktor utamanya adalah gaya hidup, baik dari kebiasaan makan maupun minum. Salah satu kebiasaan yang dapat menurukan libido adalah minum-minuman beralkohol. (Baca: Terlalu Banyak Minum Ini Bikin Gemuk Lho)
 
?Terlalu banyak minum-minuman beralkohol dapat menghambat hasrat seksual, mengurangi gairan dan kepekaan,? ungkapnya sebagaimana dilansir Health, Jumat (11/7/2014).
 
Selain minum-minuman beralkohol, mengonsumsi daging juga dapat mempengaruhi kehidupan seksual seseorang, terutama pria, alasannya? Daging tidak memberikan protein dan zinc yang baik untuk kehidupan seksual pria, tetapi justru cenderung tinggi lemak jenuh dan kolesterol. (Baca: Jangan Minum Alkohol jika Mau Bebas Kanker Kulit)
 
Bahkan, pola makan daging yang berlebihan dikaitkan dengan risiko lebih tinggi terkena diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Semua itu merupakan kondisi kesehatan yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan fungsi seksual.
 
Terlebih lagi, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Chemical Senses menyebutkan bahwa makan daging dapat mengakibatkan bau badan. Dalam studi tersebut, terdapat 17 pria makan daging dan non-pemakan daging.
 
Kemudian, perempuan dalam penelitian tersebut diminta untuk menilai daya tarik para pria berdasarkan bau badan setelah dua minggu penelitian. Hasilnya, para wanita cenderung lebih banyak memilih pria non-pemakan daging.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment