Wednesday, July 30, 2014

Berkat Tari Bali, Berat Badan Terry Susut 10 Kg

Berkat Tari Bali, Berat Badan Terry Susut 10 KgTARIAN memberi manfaat pembakaran kalori yang tidak kalah baik dengan berlari. Tarian Bali bisa juga dijadikan media untuk penurun berat badan, seperti dilakukan penyanyi Terry.
 
Pelantun lagu "Butiran Debu" ini mengaku sempat menurunkan berat badan hingga 10 kg dengan tari Bali. Hal itu sendiri bisa terjadi lantaran gerakan tarian ini berpusat pada perut. (Baca: Terry Bakal Menolak Diajak Nikah Siri)
 
"Saya mengakui bobot naik karena kebanyakan ngemil cokelat. Saya berolahraga dengan Bali dance karena saya keturunan Arab. Bali dance bukan hal asing buat saya," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini. (Baca: Hah, Terlalu Sering Sikat Gigi Berbahaya)
 
Selain berolahraga, tidak lupa ia menjalani diet sehat untuk menurunkan berat badannya. Antara keduanya, Terry lebih fokus melakukan tarian Bali daripada melakoni pola diet sehat.
 
"Selama saya rutin melakukan Bali dance, kembali mengonsumsi makanan sehat dengan jumlah porsi yang pas, dan tidak ngemil, bobot tubuh saya turun 10 kg," tutupnya.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment