Friday, July 25, 2014

Tiga Asupan Penjaga Kadar Kolesterol

Tiga Asupan Penjaga Kadar KolesterolBAWANG putih dikenal sebagai obat untuk menyembuhkan flu dan hidung tersumbat. Hal ini karena bawang putih membantu menghangatkan tubuh dan mengencerkan lendir di saluran pernapasan karena flu.  
Namun ternyata manfaat rempah-rempah ini tidak sebatas mengatasi flu, tetapi kondisi penyakit lain. Salah satu alasan lain mengapa rempah-rempah seperti bawang putih baik dikonsumsi adalah karena dapat menjaga kadar kolesterol tidak naik.
 
Namun, sebenarnya tidak hanya bawang putih yang dapat menjaga kadar kolesterol tetap stabil. Beberapa makanan juga dapat membantu menjaga kadar kolesterol Anda tetap sehat, berikut penjelasannya seperti dikutip Boldsky, Jumat (25/7/2014).
 
Tomat
 
Tomat merupakan buah yang banyak memiliki banyak manfaat kesehatan. Tomat kaya akan likopen sehingga baik bagi orang-orang yang memiliki kolesterol tinggi. Selain itu, buah ini juga merupakan sumber protein yang baik.
 
Almond
 
Almond merupakan makanan terbaik karena rendah kolesterol. Bahkan, di antara buah-buahan kering dan kacang-kacangan, almond merupakan makanan terbaik untuk dikonsumsi saat Anda lapar.
 
Dark chocolate
 
Jika Anda termasuk pencinta cokelat, maka harus memilih dark chocolate. Hal ini karena dibandingkan cokelat susu, dark chocolate lebih rendah kolesterol sehingga baik untuk kesehatan jantung dan menjaga kekebalan tubuh. (Baca: Makanan & Minuman Sumber Energi Alami)
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment