Monday, July 28, 2014

Surya Saputra Pahami Pentingnya Cek Kesehatan Rutin

  Surya Saputra Pahami Pentingnya Cek Kesehatan RutinSETIAP tahunnya, setiap orang terlebih yang sudah memasuki usia dewasa, sebaiknya memeriksakan kesehatan secara rutin. Tujuannya untuk mengetahui kemungkinan penyakit yang dimiliki.

Namun, menurut aktor Surya Saputra, kebanyakan orang hanya memeriksa darah dan kolesterol, jarang yang memeriksa organ dalam. Padahal, memeriksa organ dalam, seperti jantung, juga sangat penting saat memasuki usia dewasa.

"Kadang-kadang kita general check up hanya periksa darah, tetapi jantung jarang, padahal itu juga penting," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Suami penyanyi Cynthia Lamusu ini mengatakan bahwa pemeriksaan jantung dilakukan dengan treadmil. Selanjutnya,  detak dan ritme jantungnya dimonitor.

"Kalau detak jantungnya normal dan konstan, itu aman. Tetapi, kalau ritmenya cepat sendiri terus tiba-tiba turun, ini yang harus hati-hati, " tuturnya. (Baca: Kunci Jaga Kesehatan Jantung)

Menurut Surya, penyakit dalam bisa lebih berbahaya karena tidak gejalanya tidak terlihat. Untuk menjaganya, Surya berusaha melakukan pemeriksaan setahun sekali.

"Penyakit dalam justru tidak kelihatan, silent killer kan lebih bahaya. Jadi, cara menjaganya saya dengan check up setiap tahun saja," tutupnya. (Baca: Perburuk Kesehatan Jantung, Hindari Gorengan) (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment