Wednesday, July 9, 2014

Lakukan Ini, Dijamin Payudara Kembali Kencang & Sehat (1)

Lakukan Ini, Dijamin Payudara Kembali Kencang & Sehat (1)PAYUDARA merupakan aset yang paling berharga bagi wanita. Miliki payudara yang kencang dan sehat merupakan dambaan para wanita.

Sayangnya banyak faktor seperti usia, berat badan, penurunan berat badan kehamilan yang menurunkan elastisitasnya atau mengendur. Sementara, mengendurnya payudara wanita menurunkan kepercayaan diri mereka.

Jika hal diatas terjadi pada Anda saat ini,  Anda tidak usah cepat cemas. Pasalnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan elastisitas payudara Anda yang hilang.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut ulasan yang bisa Anda jadikan referensi seperti dilansir Healtmeup.

- Pijat payudara Anda secara teratur untuk meningkatkan lagi elastisitas payudara. (Baca: Alasan Medis Neymar Jr. Absen di Laga Lawan Jerman)

- Selain itu juga, buatlah payudara tetap lembap dan lembut. Untuk mendapatkan hasil itu, pakailah minyak zaitun saat Anda memijat payudara Anda setiap pekan. Fans Brasil Berisiko Serangan Jantung, Ini Gejalanya)

- Hindari tidur dengan gaya tengkurap. Pasalnya tidur dengan gaya itu bisa menyebabkan menjadi rata akibat menahan beban badan.

- Selalu pakailah ukurang bra yang tepat untuk membantu menjaga elatisitas payudara. Selain itu, wanita yang memiliki payudara lebih besar harus memakai bra dalam kondisi apapun. Hal itu mencegah payudara "jatuh" dan menurun elastisitasnya. (Baca: Kalah, Risiko Serangan Jantung Warga Brasil Meningkat) (ren)

»

0 comments:

Post a Comment