Wednesday, July 9, 2014

Lakukan Ini, Dijamin Payudara Kembali Kencang& Sehat (2-Habis)

Lakukan Ini, Dijamin Payudara Kembali Kencang& Sehat (2-Habis)SEKSI selalu diidentikkan dengan payudara yang kencang. Namun wanita banyak yang tak percaya diri lantaran miliki payudara yang kendur. Mereka melakukan berbagai cara guna mengembalikan payudara jadi indah dan "menantang".

Jika Anda merasakan hal yang sama, tidak perlu buru-buru memasang implan. Pasalnya, dengan cara sederhana saja Anda sudah bisa mengembalikan keindahan payudara Anda.

Penasaran apa saja caranya? Nih, ulasan menariknya seperti dilansir Healthmeup.

- Selalu ada beberapa latihan yang bisa membantu meningkatkan elastisitas dan mengencangkan payudara Anda. Apa saja latihan itu? Lakukan push up, squats, dan memijat dada sebanyak satu sampai tiga set, dimana setiap satu set terdiri dari delapan sampai 16 repetisi. (Baca: Kalah, Risiko Serangan Jantung Warga Brasil Meningkat)

- Terlepas dari semua tip yang disebutkan di atas, Anda juga harus membuat payudara dalam kondisi lembap setiap hari. Ya, pelembap yang Anda pakai akan melembapkan kulit payudara. Sehingga, pada akhirnya menjaga secara kesulurahan elastisitas payudara Anda. (Baca: Fans Brasil Berisiko Serangan Jantung, Ini Gejalanya)

- Jangan lupa setiap seminggu sekali memakai masker payudara untuk membuat kulit jadi lembap. Untuk mendapatkan manfaatnya, hancurkan mentimun dan krim penuh lemak dengan putih telur sebanyak satu telur. Kemudian, oleskan ke payudara Anda dan tunggulah selama 20 menit. Jika sudah bilaslah sampai bersih, dan Anda kan merasakan payudara Anda kian kencang dan sehat. (Baca: Alasan Medis Neymar Jr. Absen di Laga Lawan Jerman) (fik)

»

0 comments:

Post a Comment