Thursday, July 10, 2014

Tujuh Menu Pembuka Bikin Anda Kenyang Sebelum Makan

Tujuh Menu Pembuka Bikin Anda Kenyang Sebelum MakanANDA tahu harus makan lebih banyak buah dan sayuran daripada makanan kemasan, dan bahwa lebih baik makan sedikit tapi sering daripada sebaliknya. Namun, bagian terpenting dari setiap diet sehat adalah mendengarkan tubuh Anda.

Jika Anda makan dengan benar, tubuh akan memberitahu jika dia sudah penuh. Berikut adalah tujuh makanan yang akan membuat Anda kenyang cara yang baik, bahkan sebelum akhirnya makan besar, seperti diulas Yahoo.

Lentil
Satu pak lentil mengandung 30% protein, berton-tonton serat, zat besi, dan vitamin B. Selain itu, lentil murah dan mudah dimakan dengan apa saja, termasuk ikan, salad, sup, tomat, atau alpukat.

Alpukat
Pertama-tama, apakah Anda tahu alpukat secara teknis adalah buah beri? Lemak tak jenuh tunggal pada buah ini mampu menurunkan kolesterol. Alpukat juga memiliki serat larut dan tidak larut serta vitamin B, K, dan E. Ini adalah jenis makanan yang Anda inginkan untuk dimakan sehari-hari. (Baca: Selain Usir Toksin, Alpukat Bikin Kulit Jadi Berseri)

Apel
Apel sarat dengan serat yang sudah tentu baik untuk pencernaan.

Pedas
Anda sudah tahu bahwa menambahkan rempah-rempah, termasuk cabai, pada makanan bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Tapi, makanan panas ternyata juga membuat Anda merasa lebih kenyang dan membuat makanan terasa lezat.

Cokelat hitam
Satu studi menemukan bahwa orang yang makan cokelat hitam sebelum makan mengkonsumsi 17% lebih sedikit kalori. Dark chocolate lebih mengenyangkan daripada susu.

Telur
Katanya, sarapan adalah saat makan terpenting, namun bukan berarti sembarang sarapan. Semakin banyak protein yang Anda makan, semakin lama Anda akan merasa kenyang. Telur dan oatmeal adalah pilihan sarapan yang baik. (Baca: Asupan Lezat Pendongkrak Mood Bercinta)

Kacang-kacangan
Kacang memang bahaya jika Anda sulit berhenti memakannya. Tapi, jika Anda dapat menaklukkan rintangan tersebut, kacang adalah camilan sempurna. Kacang kenari atau almond mentega bagus dijadikan camilan, tapi hanya satu sendok penuh. (ftr)

»

0 comments:

Post a Comment