Wednesday, July 9, 2014

Susu Unta Alternatif Susu Sapi, Lebih Menyehatkan

Susu Unta Alternatif  Susu Sapi, Lebih MenyehatkanSUSU merupakan asupan yang menyehatkan karena penuh kandungan gizi dan mineral. Salah satu susu yang bisa Anda minum karena menyehatkan adalah susu unta.

Los Angeles Times melaporkan bahwa Desert Farms menjual susu unta menyehatkan. Meskipun mahal, susu unta bisa menjadi alternatif susu sapi.

Pendiri perusahaan tersebut, Walid Abdul Wahab, mengklaim susu unta adalah alternatif yang sehat dan bergizi untuk susu sapi. Bahkan, dia mengatakan bahwa susu unta lebih sehat dari minuman lainnya.

?Apa yang kita tahu tentang susu unta dari segi kesehatan melebihi setiap minuman susu lainnya,? katanya, seperti dikutip Newsmaxhealth, Kamis (10/7/2014). (Baca: Serba-serbi Susu Sehat (I))

Mengapa minum susu unta lebih menyehatkan dan bisa sebagai alternatif susu sapi? Dia menambahkan bahwa susu unta memiliki kandungan lemak yang lebih rendah meskipun nutrisinya hampir sama dengan susu sapi.

?Rasanya seperti susu sapi, tingkat kandungan nutrisinya pun hampir sama. Tetapi, susu unta memiliki lemak 50 persen lebih sedikit dan hanya berisi 40 kalori per gelas,? tutupnya. (Baca: Pergi Umrah, Hindari Minum Susu Unta Mentah)  
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment