Saturday, July 12, 2014

Kecilkan Perut Buncit dengan Cara Cepat

Kecilkan Perut Buncit dengan Cara Cepat PERUT buncit tentu akan mengganggu penampilan, baik pada pria maupun wanita. Namun, perut buncit juga bisa menempatkan Anda pada risiko lebih besar terkena penyakit diabetes ataupun jantung.  
Oleh karena itu, Anda perlu mengecilkan perut jika sudah mulai membuncit. Berikut beberapa cara sederhana untuk menghilangkan perut buncit, seperti dilansir Boldsky, Sabtu (12/7/2014).
 
Melatih otot besar
 
Salah satu tip menghilangkan perut buncit adalah intensif berolahraga. Tujuan melatih otot-otot besar mulai dari kaki sampai punggung akan membantu membakar kalori lebih banyak.
 
Makan lemak baik
 
Untuk mencegah perut buncit, diet Anda harus banyak menyertakan lemak baik seperti asam lemak omega-3. Lemak baik akan memainkan peran besar untuk menjaga metabolisme tubuh tetap lancar, sehingga akan menurunkan lemak, termasuk di bagian perut.
 
Anaerobik kardio
 
Berjalan kaki selama berjam-jam memang akan membantu membakar lemak, tetapi memakan waktu yang panjang dan membosankan. Salah satu tip yang lebih baik untuk menghilangkan lemak di perut adalah berlari sprint. Cara tersebut akan membantu membakar lebih banyak kalori dalam waktu yang singkat.
 
Jangan melewatkan sarapan
 
Salah satu kesalahan terbesar penyebab perut buncit adalah melewatkan sarapan. Dengan melewatkan justru membuat Anda makan lebih banyak setelah makan siang, terlebih bila gemar minum-minuman bersoda. Seharusnya untuk mencegah perut membuncit, Anda harus makan secara teratur sepanjang hari, terutama sarapan.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment