Monday, May 5, 2014

Empat Kasus MERS-CoV di Abu Dhabi Hampir Tanpa Gejala

Empat Kasus MERS-CoV di Abu Dhabi Hampir Tanpa GejalaABU DHABI mengumumkan empat kasus baru Middle East Respiratory Syndrome (MERS) Coronavirus dengan sebagian besar gejala ringan atau tanpa gejala. The Health Authority Abu Dhabi (Haad) mengatakan bahwa mereka semua telah dirawat di rumah sakit untuk diisolasi.
 
Sementara, Haad juga menyampaikan bahwa enam orang yang sebelumnya diisolasi di rumah sakit karena terdiagnosis MERS CoV dinyatakan telah negatif pada uji coba. Selain itu, keenam orang tersebut akan segera meninggalkan rumah sakit, sehingga menambah jumlah orang yang telah negatif MERS CoV di Abu Dhabi menjadi 27 orang.
 
Haad mengatakan bahwa, enam kasus yang diisolasi di rumah sakit ini sebagai langkah pencegahan MERS CoV. Haad menambahkan bahwa virus dapat menghilang sendiri dalam waktu 10 sampai 14 hari tanpa pengobatan.
 
?Diharapkan bahwa individu-individu lain yang masih positif MERS CoV akan segera menjadi negatif sehingga bisa pulang ke rumah. Mereka semua diuji setiap hari untuk memeriksa status positifnya,? ungkap Haad, dikutip Emirates247.
 
Haad mengonfirmasi bila mereka telah berkoodinasi dengan Departemen Kesehatan dan otoritas lain di Abu Dhabi. Haad mengatakan bahwa mereka telah mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai standar internasional dan rekomendasi WHO.
 
Sementara Departemen Kesehatan Abu Dhabi menyatakan bahwa WHO telah menegaskan bila situasi ini tidak memerlukan larangan perjalanan ke negara manapun di dunia. Selain itu, mereka menegaskan bahwa akan terus memantau situasi dengan seksama untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua orang.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment