Saturday, May 24, 2014

Makanan dengan Asam Folat Baik Dikonsumsi Saat Menstruasi

Makanan dengan Asam Folat Baik Dikonsumsi Saat MenstruasiMAKANAN yang mengandung asam folat memang sangat baik bagi wanita saat menstruasi. Pasalnya, kandungan tersebut mampu meningkatkan sel darah merah.

"Memang asam folat itu memproduksi sel darah merah yang baik untuk wanita sedang menstruasi,? ujar Dr. dr. Inge Permadhi, MS, SpGK, Dokter Gizi Klinis dari FKUI/RSCM di Jakarta, belum lama ini .

Meski begitu, jika banyak yang menganggap asam folat juga bisa untuk mencerahkan wajah, hal ini ternyata tidak sepenuhnya benar. Sebab untuk mencerahkan, usaha terbesarnya adalah menjaga kesehatan dan mengubah gaya hidup.

?Tapi kalau kita bicaranya memiliki wajah fresh atau menyehatkan kulit. Ya tidak bisa berpatokan pada satu hal. Kalau kita makannya jelek (tak sehat), tidak teratur makannya, tidak berolahraga, apakah wajah dan kulit kita bakal bagus. Jika Anda ingin mengonsumsi suplemen asam folat atau suplemen metafolin (agar zat besi mudah diserap), itu hanya pelengkap. Kalau ingin mendapatkan kulit halus, wajah fresh itu, lakukan juga kebiasaan sehat yang lain,? tutupnya.  
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment