Friday, July 11, 2014

Ngemil Almond Efektif Tingkatkan Kesuburan

Ngemil Almond Efektif Tingkatkan KesuburanKEBANYAKAN orang menghindari kebiasan mengudap alias ngemil, terutama di malam hari, karena khawatir meningkatkan berat badan. Tidak selamanya ngemil menjadi kebiasaan buruk yang harus dihindari.

Sehat atau tidaknya kebiasaan ngemil Anda tergantung dari jenis camilan yang dikonsumsi. Bila camilan seperti kacang almond, maka itu akan menyehatkan, bahkan sangat penting bagi kehidupan seksual Anda.

Menurut penulis buku S.A.S.S Yourself Slim, Cynthia Sass, RD, mengonsumsi almond dapat mengatasi masalah ketidaksuburan pada kalangan pria. Hal ini karena almond mengandung zinc dan selenium yang merupakan nutrisi penting bagi kesehatan reproduksi.

"Kandungan selenium pada almond dapat membantu mengatasi masalah ketidaksuburan. Sedangkan, zinc adalah mineral yang membantu memproduksi hormon seks pria dan meningkatkan libido," katanya, seperti dikutip Health, Sabtu (12/7/3024). (Baca: Inilah Penyebab Nyeri Testis)

Selain itu, mengonsumsi almond juga sangat baik untuk kesehatan jantung karena mengandung vitamin E. Bahkan, Cynthia mengatakan bahwa kesehatan jantung merupakan salah satu faktor kunci dari kehidupan seks yang sehat.

"Karena aliran darah dari jantung yang sehat sangat penting untuk organ-organ seks Anda. Sehingga, memeroleh asam lemak omega-3 dari almond yang baik untuk kesehatan jantung merupakan pilihan tepat," simpulnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment