Friday, July 18, 2014

Febri 'Idol' Rajin Suntik Vitamin C Sebulan Sekali

Febri MENJALANKAN rutinitas yang padat membuat tubuh harus selalu sehat. Tidak jarang pula orang kemudian menopangnya dengan konsumsi vitamin.  
Minum vitamin untuk membantu tubuh lebih sehat juga dilakukan oleh Febri 'Idol'. Sejak 2013, febri mengaku rajin suntik vitamin C sebulan sekali.
 
"Kalau saya biasanya sebulan sekali. Untuk bulan ini belum, karena belum tanggalnya untuk suntik vitamin C," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Sadar tenggorokan adalah asetnya dalam bernyanyi, Febri benar-benar menjaganya, salah satunya dengan suntik vitamin C. Dengan suntik vitamin C, pria asal Tegal, Jawa Tengah, ini mengaku jarang sakit tenggorokan. (Baca: Vitamin C Bantu Matikan Sel Kanker)

"Karena aset saya di tenggorokan, jadi benar-benar harus dijaga. Nah, setelah melakukan perawatan kesehatan dengan suntik vitamin C, saya menjadi jarang sakit tenggorokan," ungkapnya.
 
Dalam suntik vitamin C yang dilakukan, Jebolan Indonesian Idol 2012 itu juga menambahkan kolagen. Kolagen erupakan cara Febri untuk merawat kesehatan kulit dari dalam sedangkan vitamin C untuk menambah kekebalan tubuh.
 
"Dengan suntik vitamin C memang saya jadi lebih tidak mudah sakit. Biasanya itu lelah sedikit, kurang tidur atau istirahat timbulnya ke radang tenggorokan," tutupnya. (Baca: Benarkah Vitamin C Ampuh Usir Flu?)
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment